.

.

Manfaat Dan Keutamaan Shalat Dhuha Yang Perlu Diketahui

Manfaat Dan Keutamaan Shalat Dhuha Yang Perlu Diketahui

Manfaat Dan Keutamaan Shalat Dhuha Yang Perlu Diketahui - Manfaat dari sholat dhuha sendiri memang sangat banyak, baik manfaatnya untuk jasmani maupun untuk rohani, sehingga sangat baik jika shalat dhuha ini dilakukan setiap hari, di kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang apa saja  manfaat dari sholat dhuha. Sholat dhuha adalah sholat yang kita lakukan pada waktu  matahari terbit ,bisa dikatakan pada pukul  08.00 sampai dengan waktu dzuhur.

Manfaat dari sholat dhuha sangat banyak dan juga sangat bermanfaat untuk diri seseorang, selain bisa untuk membukakan pintu dari rezeki seseorang agar lebih baik dikemudian hari , sholat dhuha juga memiliki seribu  manfaat yang  lain untuk kesehatan. Adapun  manfaat sholat dhuha untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan adalah.

Manfaat Dan Keutamaan Shalat Dhuha

Untuk Olahraga

Sholat dhuha dilakukan saat masih pagi yaitu  sekitar jam 08.00 sampai menjelang dhuhur, dan jam – ini merupakan waktu yang baik untuk berolahraga, melakukan sholat dhuha sama dengan berolahraga karena bisa  untuk menjaga kesehatan tulang kita serta otot kita karena persendian bergerak, mulai  tangan, siku hingga lutut dan kaki kita.

Melancarkan peredaran darah

Selain hal diatas, shalat dhuha juga bia untuk kesehatan tubuh dari bagian darah kita yaitu untuk melancarkan peredaran kita, sehingga kita akan lebih merasa lebih baik dalam tubuh kita.

Menghilangkan Stress

Shalat merupakan hal yang unik dan banyak gerakan gerakan tubuh yang simple namun mengandung banyak rahasia yang jika kita teliti maka akan sangat baik untuk kesehatan, karena salah satu dari banyak manfaat yang ada yaitu bisa kita jadikan sebagai penghinlang stress   yang terjadi pada manusia.

Membuka Pintau Rezeki

Sholat dhuha  sangat bermanfaat dalam segi membukakan pintu rezeki, karena salah satu fadhilah dari shalat dhuha yaitu untuk membukan rezeki manusia, maka oleh karena demikian, manusia yang sering melaksanakan shalat dhuha akan mudah dari segi rezekinya, dan banyak orang mengenal shalat dhuha ini dengan shalat yang bisa menjadikan manusia kaya, namun ketahuilah yang bahwa yang memberi kaya adalah Allah, namun usaha kita dengan shalat dhuha adalah untuk mendekatkan diri kit dengan-Nya, supaya kita dibuka pintu rezeki.

 SUMBEER umdah.co
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar